Sukses

Polisi Tewas Diduga Bunuh Diri dengan Senapan di Pondok Aren

Diduga korban tewas setelah menembakan diri dengan senapan angin miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota Sabhara Polda Metro Jaya Brigadir Heri Budianto ditemukan tewas di kamar rumahnya di Pondok Maharta, Blok F.3 No.27, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (4/7/2016) pagi.

Diduga korban tewas setelah menembakkan diri dengan senapan angin miliknya.

"Iya, diduga bunuh diri. Yang bersangkutan menembak dirinya menggunakan senapan angin sebanyak empat kali," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Senin (4/7/2016).

Awi menjelaskan, ‎tembakan sebanyak tiga kali diarahkan ke perut korban, sementara satu tembakan lainnya mengenai hidungnya. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban, Tina Herawati (54) yang tinggal serumah dengannya.

"Ibunya yang pertama kali mendengar suara tembakan senapan angin, pas dicek ke kamarnya korban sudah berdarah dan menangis," tutur Awi.

Sang ibu kemudian meminta pertolongan ke tetangga terdekat dan Ketua RT, namun tak ada yang bisa menolong. Ibu korban pun mendatangi Mapolsek Pondok Aren. Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi, namun korban sudah meninggal dunia.

"Korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum. Kasusnya masih ditangani jajaran Polsek Pondok Aren," pungkas Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.