Sukses

Top 3 News: Beredarnya Video Jokowi Adu Panco dengan Kaesang

Sebuah video yang menunjukkan keakraban Presiden Jokowi dengan putranya Kaesang Pangarep kembali beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan keakraban Presiden Jokowi dengan putranya Kaesang Pangarep kembali beredar di dunia maya. Kali ini ayah dan anak itu terlihat tengah beradu ponco. Kabar ini menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Minggu hingga Senin pagi ini.

Disusul oleh berita tentang terungkapnya pembunuh Jeni Nurjanah (24), yang jasadnya ditemukan di dalam plastik di lantai 23 Apartemen ‎Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Demikian pula dengan berita kecelakaan lalu lintas yang kembali terjadi di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan atau Cipali.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Beredar Video Jokowi Adu Panco dengan Kaesang

Presiden Jokowi dan putranya, Kaesang Pangarep

Sebuah video yang menunjukkan keakraban Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan putranya Kaesang Pangarep kembali beredar di dunia maya.

Video berdurasi 1 menit 37 detik berjudul 'Adu Panco: Aku Vs Bapak' diunggah sendiri oleh Kaesang di akun Twitternya, @kaesangp pada 2 Juli 2016, sekitar pukul 12.00 WIB.

Tampak Kaesang dan Jokowi berbincang santai dalam video tersebut. Jokowi yang berbaju kaos putih tipis menyindir badan dan lengan Kaesang yang gede namun belum tentu kuat. "Tangan gede, tapi belum tentu kayak gini nih kuat..," ujar Jokowi sambil menepok-nepok lengan anaknya.

Dia lantas membandingkan dengan lengannya yang lebih kecil. Namun, dia berani menjamin kuat dan siap diadu.

Selengkapnya...

2. Tersangka Pembunuh Wanita di Apartemen Belleza Ditangkap

Polisi memastikan jasad yang terbungkus plastik di Apartemen Belleza adalah Jeni Nurjanah (Liputan6.com/Nafis)

Misteri siapa pembunuh Jeni Nurjanah (24), yang jasadnya ditemukan di dalam plastik di lantai 23 Apartemen ‎Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Tersangka pelaku adalah Ferdianto alias Pepi (23) yang merupakan orang dekat korban.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, mengatakan tersangka ditangkap saat berada di rumah orangtuanya di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 2 Juli 2016 malam. Tak ada perlawanan saat pria jangkung itu diringkus aparat Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

"Pelaku pasrah dan tak berkutik saat kami tangkap," ujar Ade di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2016).

Selengkapnya...

3. Kecelakaan Bus Vs Avanza di Tol Cipali, 3 Luka

Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan dari dua arah di Tol Cipali.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi ruas jalan tol Cikopo-Palimanan atau Cipali.

Sebuah mobil Avanza bertabrakan dengan bus yang melaju se arah ke Cikampek di KM 95. Akibatnya, tiga orang luka. Mereka adalah sopir Avanza, sopir dan kenek bus.

"Benar ada lakalantas di KM 95. Tidak ada yang meninggal, 3 luka," ujar Dirlantas Polda Jabar Kombes Sugihardi saat dihubungi Minggu, (3/7/2016).

Sugihardi menyatakan, diduga kecelakaan terjadi karena sopir bus tidak bisa mengendalikan kendaraan saat akan menyalip Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.