Sukses

VIDEO: Jasa Penitipan Hewan Kebanjiran Order Jelang Lebaran

Jelang Lebaran ini, sudah belasan anjing dan kucing yang dititipkan pemiliknya dengan alasan mudik

Liputan6.com, Salatiga - Jelang lebaran, jasa penitipan hewan peliharaan kebanjiran order. Para pemudik, kini mempercayakan perawatan hewan kesayangan mereka kepada pengelola jasa penitipan hewan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (3/7/2016), memandikan, memberi makan, menggunting bulu hingga memotong kuku hewan peliharaan kesayangan, mungkin tak bisa Anda lakukan saat libur Lebaran nanti karena mudik.

Tapi jangan khawatir. Beragam jasa penitipan hewan kesayangan sudah siap untuk menggantikan tugas Anda. Salah satunya di Jalan Langensuko, Salatiga, Jawa Tengah. Jelang Lebaran ini, sudah belasan anjing dan kucing yang dititipkan pemiliknya dengan alasan mudik

Tarif jasa penitipan bervariasi, dari Rp 25 sampai 70 ribu, berdasarkan jenis dan berat badan hewan. Syarat lainnya, semua harus divaksin agar tak menularkan penyakit satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.