Sukses

Cikampek-Ciasem Lengang, Roda Dua Mendominasi

Belum tampak suasana padat di ruas mudik Cikampek-Ciasem

Liputan6.com, Cikampek - Arus mudik kendaraan pada H-4 lebaran yang melintas di jalur Pantai Utara (Pantura), mulai dari pertigaan keluar Tol Cikampek ke Simpang Jomin masih terpantau lancar. Baik dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah atau arah sebaliknya.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (2/7/2016) siang sekitar pukul 14.00 WIB, arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah atau arah sebaliknya lancar. Sampai siang tadi pemudik yang menggunakan motor masih mendominasi di jalan.

Kemudian, para pemudik roda dua atau roda empat masih akan menikmati jalan lengang dari Simpang Jomin sampai Ciasem, Subang, untuk selanjutnya menuju Indramayu. Dari Simpang Jomin menuju Ciasem sekitar 13 kilometer.

Untuk kendaraan roda dua bisa dipacu hingga 60 km per jam atau hanya sekitar 15 menit. Tak ada kendala meski ruas jalan Simpang Jomin sampai Ciasem terbilang kecil. Masing-masing hanya dua jalur.

"Lancar. Masih siang mungkin. Cepet tadi dari Jomin sampai daerah Ciasem nggak sampai setengah jam. Saya dari Ciledug," kata salah satu pemudik motor, Ahmad (66) ditemui di check point di Ciasem, Subang.

 


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini