Sukses

Arus Mudik di Cikampek dan Cipali Lancar

Data yang diperoleh Liputan6.com, di Posko Terpadu Cikopo, Jawa Barat, jumlah kendaraan roda empat yang melintas Tol Cipali masih lengang.

Liputan6.com, Cikopo - Gelombang kendaraan roda empat pada arus mudik Lebaran 2016 yang melintasi Tol Cipali lancar hingga siang ini.

Data yang diperoleh Liputan6.com, Sabtu (2/7/2016) melalui CCTV yang ada di Posko Terpadu Cikopo, Jawa Barat, jumlah kendaraan roda empat yang melintasi Tol Cipali masih lengang.

Sejak pukul 10.00-11.30 WIB, sudah ada 3.000 roda empat yang melintas di KM 72 arah Cipali. Artinya, ada 43 unit roda empat yang melintas setiap satu menit. Jumlah angka tersebut masuk dalam kategori lancar.

Pemandangan tidak jauh berbeda juga terjadi di Tol Cikampek. Sejak pukul 09.00-11.00 WIB, arus kendaraan baik dalam tol maupun mendekati pintu keluar Tol Cikampek, relatif lancar.

Sementara, arus lalu lintas di Tol Palimanan, macet. "Di pintu Tol Palimanan emang ada antrean tapi fluktuatif," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Bambang Waskito di lokasi, Cikopo, Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini