Sukses

Gerbang Tol Palimanan Cirebon Macet Dua Arah

Kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa maupun sebaliknya mengalami kemacetan total.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki puncak arus mudik Lebaran tahun 2016, pintu gerbang Tol Palimanan Cirebon mengalami kemacetan.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (2/7/2016), dari area Pintu keluar Tol Palimanan Cirebon, kendaraan menumpuk dan mengular dari dua arah. Yakni dari Jakarta ke Jawa maupun dari Jawa menuju ke Jakarta mengalami macet total.

Untuk kendaraan yang menumpuk ke arah Jakarta, disebabkan karena pengelola Cipali hanya membuka 5 pintu Gerbang Tol. Sisanya sekitar 21 GT Palimanan dibuka untuk pengendara ke arah Jawa.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab penumpukan kendaraan dari arah Jakarta menuju arah Jawa. Kemacetan tersebut terjadi sejak pukul 03.00 WIB, dimana warga Jakarta satu per satu meninggalkan ibu kota untuk pulang ke kampung halaman.

Sementara itu, pihak pengelola Cipali belum memberikan keterangan resmi penyebab menumpuknya kendaraan di GT Palimanan Cirebon.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini