Sukses

Serunya Mudik Kemenangan Persembahan bodrex dan NEO rheumacyl

Tempo Scan Pacific Tbk lewat bodrex dan NEO rheumacyl menyelenggarakan program Mudik Kemenangan 2016 secara gratis!

Liputan6.com, Jakarta Tempo Scan Pacific Tbk lewat bodrex dan NEO rheumacyl menyelenggarakan program Mudik Kemenangan 2016 secara gratis. Acara ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada karyawan/karyawati toko, toko obat atau apotek se-Jabodetabek yang telah membuat bodrex dan NEO rheumacyl sukses.

Lebih dari 2.000 peserta berpartisipasi dalam program ini, untuk itu Tempo Scan Pacific Tbk sediakan 40 bus dengan tujuan ke beberapa kota, yaitu Semarang, Solo, dan Surabaya.

“Mudik Kemenangan bodrex – NEO rheumacyl ini dapat membantu sebagian masyarakat terutama para pelanggan bodrex dan NEO rheumacyl untuk mendapatkan kemudahan akses transportasi pulang kampung dengan aman dan nyaman,” ujar Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk, Handojo S. Muljadi pada sambutannya di Lapangan Parkir Tennis Indoor Senayan.

Cari tahu keseruan program Mudik Kemenangan 2016 lewat video di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.