Sukses

Pelayanan Samsat di DKI Jakarta Tutup Senin 4 Juli

Sebelum libur Lebaran, pelayanan masih akan dibuka hingga Sabtu 2 Juli besok.

Liputan6.com, Jakarta - Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di seluruh Jakarta, Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM, serta pelayanan pengurusan BPKB di lingkungan Polda Metro Jaya mulai tutup pada Senin 4 Juli 2016. Penutupan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2016.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, pelayanan Samsat, Satpas SIM, dan BPKB akan buka kembali pada Senin 11 Juli 2016.‎ Sebelum libur Lebaran, pelayanan masih akan dibuka hingga Sabtu besok.

"Jadi pelayanan terakhir hari Sabtu 2 Juni 2016 besok," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (1/7/2016).

Untuk pelayanan di Samsat, pendaftaran dibuka sampai pukul 12.00 WIB. Sebab berkaitan dengan pelayanan bank. Sedangkan untuk pelayanan BPKB masih diberikan batas waktu sampai lewat pukul 12.00 WIB.

Kepala Seksi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris I Nyoman Yogi mengatakan, pihaknya memberikan batas waktu longgar dan akan melayani sampai seluruh pengunjung selesai.
 
"Ya sampai pukul 16.00 WIB kami layani. Kasihan kan masyarakat mau mudik," ucap Nyoman.

 

* Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.