Sukses

TNI AD Lepas Ratusan Prajurit Mudik

Mereka yang turut mudik selain prajurit TNI, juga PNS Mabesad beserta keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - TNI AD menggelar mudik Lebaran bareng di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta Pusat pagi ini. Mudik bareng ini diikuti 800 personel, berikut keluarganya.

Mudik bareng yang disaksikan 1.312 prajurit TNI ini dibagi dua tujuan, yakni Jawa Timur dan Jawa Tengah. Ada empat kota besar yang jadi tujuan mudik kali ini, Yogjakarta, Surabaya, Solo dan Madiun.

"Jangan lupa berdoa, terkendali dalam perjalanan. Sebelum berangkat semua harus betul-betul siap," imbau Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal M Erwin Syafitri di Lapangan Mabesad, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016).

Erwin yang memimpin apel berpesan agar para prajurit tidak ugal-ugalan dan menaati semua peraturan yang ada selama perjalanan.

"Tidak ada arogansi, tidak ada grasak-grusuk, ikuti semua rambu-rambu," ucap Erwin.

Mereka yang turut mudik selain prajurit TNI AD, juga PNS Mabesad beserta keluarga mereka. Mabesad menyiapkan 15 bus yang terbagi dalam empat rute. Enam bus menuju Yogyakarta, empat bus ke Solo, tiga bus arah Surabaya, dan dua lainnya Madiun.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini