Sukses

Pohon Natal Tertinggi di Central Park

Suasana Natal sudah terasa di berbagai tempat. Tak terkecuali di pusat perbelanjaan mewah di Central Park, Grogol, Jakarta Barat. Dekorasi bertema Natal tampak meriah dengan replika pohon Natal setinggi 35 meter.

Liputan6.com, Jakarta: Suasana Natal sudah terasa di berbagai tempat. Tak terkecuali di pusat perbelanjaan mewah di Central Park, Grogol, Jakarta Barat. Dekorasi bertema Natal di Central Park tampak meriah karena pengelola memajang replika pohon Natal setinggi 35 meter.

Gemerlap lampu dan kemilau pernak-pernik pohon Natal pun menghiasi tiap dahan pohon cemara tersebut. Kemeriahan semakin bertambah ketika pesta kembang api dan air mancur menjadi tanda diresmikannya pohon Natal tersebut, Sabtu (12/12) malam.

Replika pohon raksasa ini dinyatakan sebagai pohon Natal tertinggi di Indonesia. Ini ditandai dengan penyerahan piagam dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Sebelumnya berdasarkan catatan, rekor pohon Natal tertinggi adalah 33 meter.(ZAQ/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini