Sukses

PAN Gelar Mudik Gratis, Berangkat Sabtu 2 Juli

Pendaftaran masih dibuka pada hari ini hingga Jumat 1 Juli 2016 besok.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan acara mudik gratis. Warga yang ingin mengikuti mudik gratis ini bisa mendatangi kantor DPP PAN di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

"Ini rutin dilaksanakan. Berangkatnya nanti Sabtu 2 Juli 2016 jam 07.00 pagi di kantor DPP PAN di Jalan Senopati," ujar Koordinator mudik gratis A Bakri HM di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (30/6/2016).

Ia menjelaskan, rute-rute yang disepakati adalah seluruh provinsi di Pulau Jawa seperti Pekalongan, Kendal, Semarang, Boyolali, Madiun, dan Surabaya. "Yang kedua termasuk juga yang ada di Pulau Sumatera yaitu Palembang dan Lampung," papar Bakri.

Dia menambahkan, pendaftaran masih dibuka pada hari ini hingga Jumat 1 Juli 2016 besok. Sehingga, belum bisa dipastikan berapa orang yang mengikuti mudik gratis ini.

"Dulu PAN berangkatin 150 bus. Karena tahun ini kan juga banyak perusahaan, pemerintah, maupun teman-teman partai yang menyelenggarakan acara ini (mudik gratis)," ujar Bakri.

Anggota Komisi V DPR ini menyatakan, tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti mudik gratis ini. "Silakan datang ke sini, yang jelas fotokopi KTP karena identitas harus jelas. Daftar ke sini atau Kantor DPP PAN, bawa fotokopi KTP, nanti dikasih karcis, nah pas itu baru nanti dikasih ke panitia untuk tahu tujuannya ke mana," tegas dia.

Bakri menjelaskan, pelepasan mudik gratis nanti akan juga dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga seluruh anggota DPP PAN.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.