Sukses

Apresiasi Pedagang Obat, Bodrex-Neo Rheumacyl Gelar Mudik Gratis

PT ‎Tempo Scan Pasific melalui dua produk andalannya yakni Bodrex dan Neo Rheumacyl menggelar mudik gratis 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PT ‎Tempo Scan Pasific melalui dua produk andalannya yakni Bodrex dan Neo Rheumacyl menggelar mudik gratis 2016. Acara rutin yg bertajuk 'Mudik Kemenangan 2016' ini ditujukan untuk karyawan, pedagang obat, dan pelanggan setia produk-produk Tempo Scan Pasific, terutama Bodrex dan Neo Rheumacyl.

Presiden Direktur PT Tempo Scan Pasific ‎Tbk, Handojo S Muljadi mengatakan, mudik gratis kali ini akan diikuti sekitar 2.000 peserta dengan menggunakan 40 bus. Mudik Kemenangan 2016 ini digelar dengan tujuan sejumlah wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"‎Ini merupakan bentuk apresiasi dari Tempo Scan Pasific, khususnya produk Bodrex dan Neo Rheumacyl‎ kepada bapak dan ibu ini yang telah membantu kami, pedagang toko, apotek, dan sebagainya. Tanpa mereka, keberadaan kami tidak seperti saat ini. Jadi Alhamdulillah kami berterimakasih kepada mereka," ucap Handojo saat berbincang dengan peserta mudik di Senayan, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

Handojo berharap, mudik gratis yang diselenggarakan tiap tahun ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat. Apalagi saat lebaran kebutuhan terus meningkat. Dia juga berharap agar mudik bersama Bodrex dan Neo Rheumacyl ini menjadi sarana transportasi pulang kampung yang nyaman, aman, dan selamat sampai tujuan.

"Semoga perjalanan Mudik Kemenangan 2016 ini dapat berjalan lancar, semua pelanggan Bodrex dan Neo Rheumacyl selamat sampai tujuan dan dapat merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan orang-orang tercinta," tutur dia.

Di tempat yang sama, Managing Director Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pasific Tbk, Aviaska D Respati mengatakan, program mudik ini merupakan ‎salah satu bentuk kepedulian Bodrex dan Neo Rheumacyl terhadap masyarakat Indonesia.

"Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami untuk mereka, di mana selama lebih dari 40 tahun, Bodrex dan Neo Rheumacyl mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat Indonesia,"‎ ucap Aviaska.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.