Sukses

Saat Prabowo Sindir Fadli Zon Langkahnya Semakin Berat

Prabowo tak membahas masalah Fadli terkait permintaan fasilitas untuk anaknya selama berada di New York.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra mengadakan buka bersama ratusan penyandang disabilitas di Balai Kartini, Jakarta. Buka bersama ini juga dalam rangka syukuran atas disahkannya UU No 8 tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir dalam acara itu sempat memberikan sambutan. Dalam sambutan, Prabowo menyindir Wakil Ketua DPR yang juga kader Gerindra Fadli Zon. 

"Saudara Fadli Zon, Doktor Fadli Zon. Saudara Fadli Zon baru saja dapat gelar Doktor. Jalannya agak lain, agak berat, pundaknya agak berat," sindir Prabowo di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Hanya saja, Prabowo tidak sempat membahas masalah yang tengah dihadapi oleh Fadli Zon saat ini. Seperti diketahui Fadli tersandung kasus permintaan fasilitas untuk anaknya selama berada di New York.

Dalam sebuah surat, Fadli meminta KJRI di New York untuk menjemput dan mengantar sang anak ke rumah salah seorang rekan. Surat itu kemudian beredar dan menjadi viral di media sosial.

Tak lama kemudian, beredar kembali surat yang ditandatangani oleh Fadli Zon. Surat itu berisi pembatalan semua permintaan fasilitas dan pembayaran pergantian biaya yang telah dikeluarkan oleh KJRI.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.