Sukses

Kilas Indonesia: Balita 2 Tahun Tewas Usai Dicabuli Pamannya

Di tubuh sang bocah juga ditemukan luka lebam dan luka di bagian telinga yang masih mengeluarkan darah.

Liputan6.com, Kediri - Bocah berusia dua tahun tewas di rumah pamannya di Kediri, Jawa Timur. Diduga kuat sang bocah menjadi korban kejahatan seksual sang paman. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/6/2016).

Di tubuh sang bocah juga ditemukan luka lebam dan luka di bagian telinga yang masih mengeluarkan darah. Polisi telah menangkap dan menahan sang paman, sementara keluarga korban berharap tersangka dihukum berat.

Di Klaten, Jawa Tengah, warga miskin antre untuk mendapatkan kupon pengambilan zakat di depan Markas Kodim 0723. Pembagian kupon zakat sempat  tak tertib karena warga berebutan kupon.

Personel TNI terpaksa turun tangan untuk menertibkan warga. Kupon zakat ini nantinya bisa ditukar dengan paket beras yang berasal dari zakat fitrah anggota dan keluarga TNI.

Sementara itu, pemudik yang akan menyeberang menuju ke Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mulai memadati Pelabuhan Kalianget.

Saat Kapal Armada Sabuk Nusantara 56 bersandar, para penumpang menyerbu dan berjubel naik ke atas kapal. Bahkan ada pemudik yang selama tiga hari menginap di pelabuhan karena takut tertinggal.

Operator Armada Sabuk Nusantara 56 mencatat penumpang tujuan Pulau Masalembu meningkat dua kali lipat dari hari biasa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.