Sukses

Truk Galon Terguling di Exit Tol Kodam, Jagorawi Macet 14 Km

Kemacetan juga berimbas di pintu keluar Tol Kramatjati dan Pasar Rebo.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk yang mengangkut air mineral galon terguling di pintu keluar Tol Cawang. Akibatnya, ruas Tol Jagorawi yang kerap dihantui kemacetan di pagi hari semakin padat.

"Dampaknya antrean kendaraan dari kilometer 2 Exit Tol Cawang sampai kilometer 16," kata Putri, salah seorang petugas Jasamarga Information Center, saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kondisi badan truk terguling dan muatan galon air mineral berserakan di jalanan. Akibatnya, terjadi penyempitan ruas (bottle neck) yang akan dilalui kendaraan.

Kepala Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Sutimin, mengatakan akibat kecelakaan tersebut beberapa ruas keluar tol mengalami hambatan.

"Selain keluar tol di Kodam, keluar Tol Pasar Rebo dan Kramatjati juga mengalami hambatan," kata Sutimin.

Saat ini, kata dia, pihaknya tengah berusaha memindahkan badan truk dan muatan yang menghalangi jalan agar laju kendaraan dapat kembali dilalui kendaraan.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.