Sukses

VIDEO: Gelaran Pundi Amal SCTV di Jawa Timur

Pundi Amal SCTV memberi santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan kumpulkan ratusan kantong darah.

Liputan6.com, Surabaya - Sebagai wujud peduli dan berbagi kebahagiaan dalam rangka bulan Ramadan 1437 H, Selasa sore, Pundi Amal SCTV menggelar acara buka bersama dan memberi santunan kepada ratusan anak yatim piatu di kantor biro SCTV di Jalan Darmo Indah, Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (29/6/2016), acara buka puasa bersama dihadiri oleh Direktur CSR Surya Citra Media yang juga Direktur Utama Indosiar Komjen Pol Purnawirawan Imam Sujarwo serta para Muspika Sukomanunggal dan karyawan SCTV serta Indosiar yang tergabung dalam SCM.

Tak hanya menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, Direktur Utama Indosiar Imam Sujarwo juga memberikan santunan dan bingkisan kepada ratusan anak yatim piatu.

Acara ini merupakan rangkaian safari Ramadan Pundi Amal SCTV dan Peduli Kasih, sebagai bentuk kepedulian berbagi kebahagian terhadap sesama.

Sementara itu, di kota Malang ratusan warga juga antusias menjadi peserta donor darah yang digelar Pundi Amal SCTV meski dalam keadaan puasa.

Meski diguyur hujan deras dan dalam keadaan puasa, mereka tetap antusias mendatangi posko safari donor darah Pundi Amal SCTV di alun-alun kota Malang.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Malang, donor darah Pundi Amal SCTV berhasil mengumpulkan ratusan kantong darah hasil donor yang akan disimpan PMI kota Malang sebagai stok darah yang selama bulan Ramadan mulai menipis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.