Sukses

Tak Terima Dirazia, Pria di Bogor Tembak Mati Anggota Ormas

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan sweeping di tempat kos-kosan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas ditembak lelaki misterius di rumah kos di Kampung Tunggilis RT 03 RW 08, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Korban bernama Endang (35), meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka tembak di pelipis matanya.

Erwin, rekan korban menuturkan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan sweeping di tempat kos-kosan dalam rangka bulan suci Ramadan.

Saat di lokasi, korban yang diketahui sebagai anggota ormas itu terlibat cekcok dengan salah satu tamu penghuni kosan. Pelaku lantas mengeluarkan senjata dan menembak korban.

Warga Kampung Pangkalan 2 RT 02 RW 02, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ini langsung tersungkur di halaman kosan setelah ditembak pelaku.

"Temen saya tadi ngabarin, katanya pas lagi sweeping kosan, korban cekcok sama tamu kosan, terus katanya langsung ditembak," ucap Erwin, Rabu (29/6/2016).

Kabag Ops Polres Bogor Kompol Mujiyanto mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus kematian Endang. "Sementara kita masih kumpulkan keterangan dari saksi dan rekan-rekan korban," kata dia.

Menurut Mujianto, korban mengalami luka di bagian pelipis mata. Namun dirinya belum bisa memastikan bahwa luka tersebut akibat tembakan senjata api.

"Keterangan saksi memang pada saat kejadian sempat mendengar suara letupan seperti senjata api," kata dia.

Kini, jasad korban sudah dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.