Sukses

Umrah, Setya Novanto Sujud Syukur Terpilih Ketua Umum Golkar

Setya Novanto berangkat umrah didampingi sang istri Deisti Novanto dan koleganya di Partai Golkar, Roemkono

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan Safari Ramadan dari daerah ke daerah, bertemu dengan masyarakat dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melanjutkan kegiatan ramadan dengan melakukan ibadah umrah.

Juru bicara Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Nurul Arifin mengatakan, sejak kemarin Novanto sudah melakukan serangkaian umroh yang dimulai dari tawaf, sa'i dan diakhiri dengan tahalul.

"Beliau di Makah sujud syukur karena telah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan berdoa bagi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," kata Nurul Arifin kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Mantan anggota Komisi II DPR ini menambahkan, Setya Novanto juga bersyukur masih diberi kesehatan hingga tetap melanjutkan ibadahnya. Setya Novanto berangkat umroh didampingi sang istri Deisti Novanto dan koleganya di Partai Golkar, Roemkono

"Bapak Setya Novanto bersyukur karena dapat melakukan umroh di bulan puasa,"

‎Setya Novanto terpilih dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar di Bali, pertengahan Mei 2016. Ia mendapat suara terbanyak dari pemilik suara di Golkar dan mengalahkan 7 calon ketua umum Golkar lainnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.