Sukses

Golkar Serahkan Data Kepengurusan Hasil Munaslub ke Kemenkumham

Semua persyaratan yang akan diserahkan ke Menkumham telah disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Golkar akan menyerahkan kepengurusan hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) ke Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) siang nanti.

Juru bicara Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Nurul Arifin, ‎mengatakan penyerahan tersebut agar kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto bisa segera diakui pemerintah.

"Siang nanti pukul 14.00 WUB kami dari DPP yang dipimpin oleh Sekjen Idrus Marham akan menyerahkan daftar pengurus DPP Partai Golkar Periode 2016-2019 ke Menkumham untuk dapat pengesahan," kata Nurul Arifin saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Mantan anggota Komisi II DPR ini menambahkan, semua persyaratan yang akan diserahkan ke Menkumham telah disiapkan. Ia pun berharap, penyerahan tersebut tidak terdapat kekurangan sedikit pun.

"Semoga tidak ada hambatan," Nurul Arifin menandaskan.

Setya Novanto terpilih dalam Munaslub Partai Golkar yang digelar di Bali, pertengahan Mei 2016. Ia mendapat suara terbanyak dari pemilik suara di Golkar dan mengalahkan 7 calon ketua umum Golkar lainnya.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.