Sukses

Kebakaran Landa Kampung Tembok Bolong di Penjaringan

Sejauh ini, belum diketahui penyebab dan adanya korban akibat kebakaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda perkampungan warga di Kampung Tembok Bolong, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin dini hari tadi.

"Sebanyak 21 mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi untuk menanggulangi kebakaran yang terjadi sejak pukul 00.15 WIB," ucap Ari, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, seperti dilansir Antara, Senin (27/6/2016).

Sejauh ini, menurut Ari, belum diketahui penyebab dan adanya korban akibat kebakaran tersebut.

Kebakaran di Kampung Tembok Bolong, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (27/6/2016) dini hari. (Twitter)

Amukan si jago merah itu juga dikabarkan melalui akun Twitter Radio Elshinta, ‏@RadioElshinta, seperti dikutip Liputan6.com.

"Kebakaran permukiman masyarakat di Kp. Tembok Bolong, RT 01 RW 17, Muara Baru, Jakut," tweet @RadioElshinta.

Kebakaran terjadi di samping Pos Polisi Muara Baru, Jakarta Utara. "Kebakaran rumah penduduk di Muara Baru, samping Pos Polisi Muara Baru, Jakut," kicau @RadioElshinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.