Sukses

Kunjungi Serang, Setnov Gelar Safari Ramadan dan Nuzulul Quran

Ketum Partai Golkar Setya Novanto menggelar safari Ramadan di berbagai daerah Indonesia.

Liputan6.com, Serang - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melanjutkan safari Ramadan di berbagai daerah Indonesia. Kali ini politikus yang akrab disapa Setnov itu menyambangi Kota Serang, Banten.

"Medan, Babel, NTB, dan lain-lain, saat saya silaturahmi, saya sempatkan meninjau keadaan di daerah-daerah, khususnya di pasar-pasar," ucap Setnov saat menyampaikan sambutannya di aula Masjid Baitusolichin, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Minggu, 26 Juni 2016.

Ia menjelaskan dengan meninjau pasar tradisional di setiap daerah, maka dapat membantu program pemerintah. Terutama, menekan harga sembako dan daging selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri 2016.

"Presiden (Joko Widodo) memerintahkan pengendalian pasar, apakah pemerintah daerah melakukan perintah tersebut," Setnov menegaskan.

Safari Ramadan ini pun disambut baik Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.Ia memaparkan, sang ketua umum telah menyambangi pusat penjualan takjil di Masjid Agung Kota Serang hingga pembagian santunan kepada anak yatim piatu.

"Peringatan Nuzulul Quran dan safari Ramadan. Momentum konsolidasi dan sosialisasi keputusan Munaslub Golkar kemarin," kata Ketua DPD I Golkar Banten itu di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini