Sukses

Lantunan Salawat Sambut JK di Bukber Keluarga Besar Sulsel

JK didampingi sang istri Mufida Jusuf Kalla tiba di Balai Sudirman, Jakarta, sekira pukul 16.54 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menghadiri buka bersama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan. Buka bersama ini juga dihadiri oleh ribuan anak yatim.

JK didampingi sang istri Mufida Jusuf Kalla tiba di Balai Sudirman, Jakarta, sekira pukul 16.54 WIB. Kedatangan keduanya disambut lantunan salawat.

"Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla tiba di tempat acara. Mari kita bersalawat," kata pembawa acara di lokasi, Minggu (26/6/2016).

Ribuan hadirin yang sudah berada di ruangan kemudian berdiri. Alunan salawat pun menggema di salah satu auditorium Balai Sudirman, Jakarta.

"Ya nabi salam alaika, ya rasul salam alaika. Ya habib salam alaika, salawatullah alaika."

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Hadir pula Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Direktur Bank BRI Asmawi Syam, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, KH Muhammad Arifin Ilham, dan segenap pengurus BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini