Sukses

Terpental 3 Kali, Bikers Wanita Ini Tewas di Serpong

Diduga wanita muda ini mengantuk saat mengendarai sepeda motor maticnya.

Liputan6.com, Tangerang - Inri Wulan tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik hingga tubuhnya terpental di Jalan Raya Serpong KM07, Tangerang Selatan. Diduga wanita muda ini mengantuk saat mengendarai sepeda motor maticnya.

Kejadian bermula ketika korban mengendarai motor Beat B 6361 WKQ dari arah Serpong menuju Tangerang dengan kecepatan cukup kencang. Lalu tiba-tiba ia menabrak trotoar di tengah jalan.

"Saksi mata melihat pengendara motor itu hilang kendali dan menabrak trotoar di tengah jalan atau tepatnya di depan Ruko Printcity," kata Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Mansuri, Minggu (26/6/2016).

Tubuh korban lalu terpental kembali membentur tiang listrik. Diduga ketika menabrak tiang listrik itu kepala pengendara sepeda motor tersebut pecah. Akibat benturan keras dari tiang listrik, korban dan sepeda motornya kembali terpental ke tengah jalan.

"Akibat kepalanya pecah dan beberapa tulang tangan dan kakinya patah, korban tewas di tempat," tutur Mansuri.

Polisi menduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motornya, sebab kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 pagi.

Kini, jasad korban dibawa ke kamar Jenazah RSUD Tangerang oleh Lantas Polsek Serpong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.