Sukses

Akibat Kecelakaan Truk, Tol Jakarta Arah Merak Lumpuh

Bahkan, akibat kecelakaan truk di Tol Jakarta arah Merak, mengakibatkan antrean kendaraan hingga mencapai dua kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk terjadi di tol Jakarta Merak sore tadi. Akibatnya, lalu lintas tersendat dan cenderung tidak bergerak.

"Terjadi kecelakaan di Tol Jakarta Merak Km 40, lalin terpantau padat," cuit pemilik akun Twitter @dfs_doni yang diunggah pada pukul 16.07, Sabtu (25/6/2016).

Pemilik akun @uuthie juga menyebutkan hal yang sama. "Situasi lalin di Tol Jakarta Merak Km 40 terpantau padat."

Bahkan, akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan antrean kendaraan hingga mencapai dua kilometer. Atau persisnya sampai ke kilometer 42.

"Situasi lalin di Tol Jakarta Merak Km 42 terpantau padat," cuit pemilik akun @RohimGsb1.

Kecelakaan truk juga terjadi di tol Pondok Gede arah Jatibening. Akibat kecelakaan ini pun terjadi kemacetan di tol tersebut.

"Situasi di Tol Pondok Gede arah Jatibening padat imbas mobil truk box terguling sdh penangan petugas," cuit @Yudiotc pada pukul 15.36.

Kecelakaan juga terjadi di tol dalam kota arah Cikampek. Tepatnya di kilometer 7. Sehingga arus lalu lintas tersendat.

"Kecelakaan truck di Tol dalam kota, arah Cikampek Km 7, lalin tersendat," cuit pemilik akun @intansimbolon pada pukul 16.23.

Kemacetan juga terjadi di tol Cikampek arah sebaliknya. Situasi lalu lintas di Tol Cikampek arah Jakarta padat mulai GT Cikarang Utama.

Kemacetan juga terjadi di pintu tol Bogor. Seperti cuitan pemilik akun @ryan_songkil pada pukul 16.04. "Situasi lalin di Exit Tol Bogor terpantau padat."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini