Sukses

Luka di Kepala, 1 Polisi Korban Bentrok Jakmania Belum Sadar

Brigadir Hanafi belum sadar dan menjalani perawatan di ICU RS Polri Kramatjati

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Irjen Moechgiarto menjenguk 4 anggota polisi yang terluka akibat bentrok dengan The Jakmania, di RS Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kehadiran Bapak Kapolda Metro Jaya ke RS Bhayangkara dalam rangka menjenguk atau membesuk 4 anggota Polri yang menjadi korban kebrutalan Jakmania," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, di lokasi, Sabtu (25/6/2016).

Keempat anggota yang terluka adalah Brigadir Hanafi, Brigadir Wawan Chandra, Brigadir Supriyadi, dan Aiptu Muhtadi.

"Dari semuanya,yang paling parah adalah Brigadir Hanafi dan Brigadir Wawan. Mereka yang mendapatkan penanganan paling serius," tutur Awi.

Awi melanjutkan, tiga anggota telah sadar. Hanya Brigadir Hanafi yang masih belum sadar dan menjalani perawatan di ICU RS Polri.

"‎Lukanya cukup parah di bagian kepala, dan saat ini belum sadar. Masih dirawat secara intensif," jelas Awi.

Moechgiyarto tiba di lokasi pukul 12.00 WIB. Ia didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Samsul Bahri dan Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Agung Budjiono.

Mereka di rumah sakit hampir satu jam dan meninggalkan lokasi pukul 12.50 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.