Sukses

Doa dan Ucapan Ulang Tahun ke-80 Mengalir untuk BJ Habibie

Ahok melalui akun Twitter-nya ‏@basuki_btp turut menyampaikan selamat ulang tahun untuk Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie berulang tahun ke-80 pada hari ini. Ucapan selamat dan doa pun mengalir untuknya.

Sejumlah tokoh dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Habibie di Twitter. Bahkan, ucapan selamat tersebut menjadi trending topic.

"Selamat ulang tahun ke 80 utk Guru Bangsa, Pak Habibie. pencetus visi keseimbangan imtak dan iptek dalam membangun Indonesia," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun twitter @ridwankamil, Sabtu (25/6/2016).

Ketua MPR Zulkifli Hasan juga menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Habibie melalui akun twitter @ZUL_Hasan. Dia mengatakan, Indonesia membutuhkan semangat dari mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi era Soeharto itu.

"Teriring Salam & Doa Selamat Ulang Tahun ke 80 untuk Pak Habibie. Bangsa Indonesia selalu membutuhkan Bapak #Teladan," cuit Zulkifli.

Staf Khusus Menteri ESDM Muhammad Said Didu juga turut menyampaikan selamat untuk Habibie.

"Selamat ulang tahun ke 80 Bpk Prof. Habibie. Doa kami agar Bpk terus sehat dan membimbing kami dan terus berkarya utk bangsa," cuit @saididu

Begitu pula, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Melalui akun Twitter-nya ‏@basuki_btp, ia turut menyampaikan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Pak Habibie. Sehat dan panjang umur untuk terus menginspirasi bangsa Indonesia."

Tak hanya itu, musikus Adrie Subono melalui akun ‏@AdrieSubono juga mengucapkan selamat. "Selamat Ulang Tahun ke 80 pak BJ Habibie ....."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.