Sukses

Lalu Lintas Jakarta Cenderung Lancar Akhir Pekan Ini

Meski demikian, kemacetan kendaraan juga sudah terjadi di sejumlah titik.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, kondisi lalu lintas di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya terpantau relatif ramai lancar. Ini seperti terpantau di kawasan Jalan Pemuda, Jalan Kapten Tendean, Jalan Salemba Raya dan Tol Wiyoto Wiyono dari arah Cawang menuju Sunter.

Selain itu, kondisi lalu lintas dari arah UKI Cawang menuju Kebon Nanas dan di sekitar flyover Slipi juga terpantau lancar.

Meski demikian, kemacetan kendaraan juga sudah terjadi di sejumlah titik. Ini seperti terjadi di Jalan Ciputat Raya dari arah Lebak Bulus, terowongan Tol Pasar Rebo arah Fatmawati dan Tol Bekasi Barat arah Cikunir.

Bagi Anda yang hendak melalui kawasan terowongan Tol JORR Pasar Rebo arah Fatmawati diimbau agar berhati-hati saat melintas. Sebab, sedang dilakukan pekerjaan saluran air oleh petugas di lapangan.

Berikut pantauan lalu lintas selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (25/6/2016).

07.20 Pekerjaan saluran air di terowongan Tol JORR Pasar Rebo arah Fatmawati masih berlangsung, hati-hati saat melintas

07.10 Arus lalu lintas di Jalan Pemuda Jaktim terpantau ramai lancar

07.02 Jalan Ciputat Raya dari Lebak Bulus, Jaksel arah UIN macet parah

06.59 Pengamanan perbaikan jalan terowongan tol Pasar Rebo arah Fatmawati, lalu lintas tersendat. Hati-hati saat melintas

06.57 Arus lalu lintas di ruas Jalan Kapten Tendean, Jaksel, dari Blok M menuju perempatan Mampang terpantau ramai lancar

06.55 Arus lalu lintas Jalan Salemba Raya dari traffic light Matraman arah Simpang Lima Senen terpantau lancar jaya

06.51 Lalu lintas Tol Wiyoto Wiyono Cawang arah Sunter ramai lancar

06.49 Arus lalu lintas dari UKI Cawang, Jaktim arah Kebon Nanas hingga Rawamangun lalu lintas lancar

06.25 Lalu lintas Tol Bekasi Barat arah Cikunir terpantau mulai padat

06.15 Lalu lintas di flyover Slipi Jaya terpantau lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini