Sukses

Jakmania Bentrok di GBK, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

The Jakmania terlibat bentrok di pintu 3 SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Bentrokan yang melibatkan suporter sepak bola terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat tengah malam, 24 Juni 2016.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, The Jakmania terlibat bentrok di pintu 3 SUGBK. Sejumlah aparat kepolisian yang mengamankan lokasi pun berupaya membubarkan kerusuhan itu.

Polisi menembakkan gas air mata guna membubarkan The Jakmania yang kian rusuh. Bunyi ledakan dari petasan juga terdengar keras di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih berupaya membubarkan ribuan The Jakmania. Mereka terlihat lari tunggang langgang menuju pintu keluar SUGBK.

Adapun pada Jumat malam, Persija Jakarta menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada laga ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Itu supaya mereka bisa tetap berada di papan atas klasemen sementara. Sementara ini, SFC masih lebih baik dengan berada di peringkat keempat, sedangkan tim Macan Kemayoran menduduki posisi kedelapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini