Sukses


Acara Bukber Dihadiri Jokowi, Oso Merasa Keruntuhan Durian

Oso tidak dapat membendung rasa syukurnya karena Jokowi memenuhi undangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi memiliki dua undangan buka puasa bersama pada hari ini, yakni dari Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta atau Oso.

Namun, Jokowi akhirnya memilih hadir di acara buka bersama di rumah Oso.

"Saya tahu hari ini pak presiden bukan hanya satu undangan, bahkan Pak JK juga adakan buka puasa. Inilah hebatnya presiden kita. Mestinya beliau ke sana dulu, tapi beliau memilih ke sini dulu bersama kita," kata Oso, di rumahnya, Jumat (24/6/2016).

Oso tidak dapat membendung rasa syukurnya karena Jokowi memenuhi undangannya. Ia pun mengibaratkan kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu bak durian runtuh.

"Presiden ini enggak bisa diatur. Orang enggak mengira tahu-tahu datang. Saya keruntuhan durian. Dalam waktu padat beliau bisa bersama kita," tutur dia.

Oso mengetahui Jokowi akan datang ke acara buka bersama Wapres JK. Namun, ia meminta agar Jokowi dapat membatalkan puasa di rumahnya.

"Permintaan kita satu, kalau dari sini ke rumah JK pasti telat bukanya. Kita semua cicipi buka bersama pak presiden, selainnya terserah Yang Maha Kuasa," Oso menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini