Sukses

Setnov Borong Ikan dan Buah untuk Warga Pangkal Pinang

Setnov juga memborong buah mangga yang lokasi lapaknya bersebelahan dengan lapak ikan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ngabuburit dengan mengunjungi pasar tradisional Air Itam di Jalan Depati Hamzah, Air Itam, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung.

Pria yang akrab disapa Setnov membeli ikan di pasar tersebut untuk warga sekitar dan warga yang melintas.

"Ini pak dibungkus kasih ya ke ibu-ibu, ke warga," kata Setnov kepada pedagang ikan sembari membayar, Jumat (24/6/2016).

Tak hanya ikan, Setnov juga memborong buah mangga yang lokasi lapaknya bersebelahan dengan lapak ikan. "Ini habis ya buat warga masyarakat, sini semua ayo," ajak Setnov ke warga sekitar.

Warga‎ yang tengah melintas pun langsung berhenti meninggalkan motornya untuk berebut buah mangga bersama warga yang sudah berkerumun sebelumnya.

"Terima kasih Pak Setya Novanto Ketua Golkar," teriak warga yang juga berebut salaman dengan pria asal Nusa Tenggara Timur tersebut.‎
‎
Dalam blusukan di pasar Air Itam Kota Pangkal Pinang, Setya Novanto didampingi politikus Golkar lainnya yakni Nurul Arifin, ‎Fahd Arafiq, Ariandi Ahmad, Lodewijk Freidrich dan Yahya Zaini beserta pengurus DPD Golkar Bangka Belitung.
‎
Kehadiran Setya Novanto di Kota Pangkal Pinang adalah rangkaian Safari Ramadan 2016 sekaligus mengunjungi pengurus partai beringin di daerah.‎
‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini