Sukses

Jatuh Sakit, Gus Sholah Terbaring di RS

Gus Sholah dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Otak Pusat Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah jatuh sakit. Adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Otak Pusat Nasional, Cawang, Jakarta Timur, sejak kemarin sore.

"Baru saja pamit dari mengunjungi pamanda Gus Sholah di RS. Alhamdulillah beliau sudah segar kembali. Mohon doanya, tuips..," tweet putri sulung Gus Dur, Alissa Wahid, dalam akun Twitter, ‏@AlissaWahid, Kamis (23/6/2016) malam sekitar pukul 23.11 WIB, seperti dikutip Liputan6.com.

Sekitar satu jam sebelumnya, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) KH Hasyim Muzadi juga datang membesuk Gus Sholah yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur tersebut.

"Mohon doa untuk kesembuhan KH. Sholahuddin Wahid, smg Gusti Allah cepat menyembuhkan unt beraktivitas seperti semula," kicau akun Mensos Khofifah di Twitter, @KhofifahIP.

Pada Kamis sore tadi, Gubernur Jawa Timur Soekarwo turut mendoakan kesembuhan Gus Sholah.

"Saya mengajak semua warga Jatim mendoakan kesembuhan Pengasuh Ponpes Tebu Ireng Jombang @Gus_Sholah.*Pakde Karwo*," tweet gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo ini melalui akun ‏@pakdekarwo195.

Banyak netizen juga mendoakan kesembuhan Gus Sholah. Ini terlihat di lini masa akun Twitter KH Salahuddin Wahid, @Gus_Sholah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.