Sukses

Bayi yang Lahir Saat HUT Jakarta Dapat Hadiah dari Ahok

Ada 19 anak yang lahir bertepatan dengan HUT kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bayi-bayi yang lahir bertepatan dengan HUT DKI Jakarta 22 Juni mendapatkan kado kecil dari Pemprov DKI. Ada 19 anak yang lahir hari ini. Mereka mendapatkan penghargaan berupa Akte Lahir yang langsung jadi serta Kartu BPJS. 

Sebagai perwakilan, tiga ayah dari tiga anak datang ke Balai Kota untuk menerima penghargaan langsung dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Selamat ya Pak, istimewa ini ulang tahun sama Jakarta. Dirayakan se-Jakarta," ujar Ahok kepada salah satu ayah bayi di Balai Kota Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Irwansyah, warga Koja, adalah ayah dari Nia Ramadhani, bayi yang lahir tepat 22 Juni. Dia mengaku senang mendapat hadiah berupa akte lahir dan kartu BPJS yang sudah jadi.    

"Jadi, enggak perlu urus akta dan lain-lain, Mbak. Alhamdulillah," ujar Irwansyah.

Ketiga bayi yang lahir hari ini pertama bernama Nia Ramadhani dengan ayah Irwansyah lahir pukul 00.12 WIB dari kelurahan Koja, kedua Asyita Putri Ramadhani lahir pukul 03.30 anak dari Suhendra beralamat di Kelurahan Penjaringan, dan Arsya Kadhafi anak dari Slamet yang lahir pukul 05.00 WIB berasal dari Sungai Bambu Tanjung Priok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini