Sukses

Jokowi Ultah, JK dan Ahok Ucapkan Selamat

Pria asal Solo, kelahiran 21 Juni 1961 itu kini genap berusia 55 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi berulang tahun hari. Pria asal Solo, kelahiran 21 Juni 1961 itu kini genap berusia 55 tahun. 
 
Ucapan selamat pun berdatangan. Di antaranya berasal dari Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ajok.

Melalui akun Twitter miliknya @Pak_JK, JK mendoakan Jokowi agar selalu sehat.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi.Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin bangsa ini," cuit JK Senin, (21/6/2016) sekitar pukul 05.10 WIB.

Ucapan JK di dunia maya diikuti Ahok tak lama kemudian. Di akun Twitter-nya, @basuki_btp, Mantan Bupati Belitung Timur itu turut mendoakan Jokowi agara panjang umur dan terus semangat.

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi, sehat dan panjang umur. Terus semangat dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis Ahok sekitar pukul 05.30 WIB.

Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi menjabat presiden sejak 20 Oktober 2014. Ia terpilih bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini