Sukses

Jokowi dan JK Hadiri Buka Bersama di Rumah Ketua DPR

Turut hadir pula beberapa petinggi partai politik nasional seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Ade Komarudin menggelar acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan. Buka puasa tersebut turut dihadiri Presiden (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JK tiba lebih dulu di rumah dinas Ketua DPR, pukul 17.00 WIB, Senin (20/6/2016). Kedatangan JK disambut oleh Ade beserta istri dan anaknya. Sekitar sepuluh menit kemudian, giliran Presiden Jokowi tiba di rumah dinas Ketua DPR.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi dan JK duduk satu meja didampingi oleh pimpinan lembaga tinggi negara seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Irman Gusman‎.

JK duduk di sebelah kanan Jokowi. Sementara, Ade Komarudin berada di kiri mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR diawali oleh pembacaan Alquran. Sebelum tiba waktu berbuka puasa, ceramah tujuh menit akan melengkapi acara ‎silaturahmi tersebut.

Turut hadir pula beberapa petinggi partai politik nasional. Mereka yang hadir antara lain Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini