Sukses

Jokowi-JK Buka Bersama di Rumah Dinas Ketua DPR

Presiden Jokowi melaksanakan buka puasa bersama di Rumah Ketua DPR Ade Komaruddin, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi melaksanakan buka puasa bersama di Rumah Ketua DPR Ade Komaruddin, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta. Sejumlah petinggi negara dan petinggi partai politik hadir dalam acara ini.

Pantauan Liputan6.com, Senin (20/6/2016), Jokowi tiba di lokasi pukul 17.10 WIB, didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Pria yang akrab disapa Akom ini didampingi istri dan anaknya langsung menyambut sang presiden.

Wakil Presiden Jusuf Kalla pun juga hadir dalam acara ini. Beberapa petinggi yang hadir adalah Ketua DPD Irman Gusman, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP M Romarhumuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua DPP PAN Yandrie Susanto.

Presiden juga sebelumnya telah melakukan buka puasa bersama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan selanjutnya Ketua MPR Zulkifli Hasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini