Sukses

Enam Rumah Dilalap Api

Dua peristiwa kebakaran terjadi sore tadi. Di Makassar, Sulsel, enam rumah hangus dilalap api. Sedangkan di Rembang, Jateng, akibat kompor meledak tiga rumah hangus terbakar.

Liputan6.com, Makassar: Enam rumah di Jalan Anuang, Kelurahan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar, Sabtu (5/12). Api baru bisa diatasi setelah belasan mobil pemadam kebakaran diturunkan. Sempitnya jalan membuat petugas kesulitan. Dalam kebakaran itu, seorang warga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan polisi.

Di Rembang, Jawa Tengah, tiga bangunan rumah termasuk toko kelontong milik Lastini ludes terbakar. Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Namun diduga kuat api berasal dari ledakan kompor minyak tanah saat korban memasak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Selengkapnya dapat disimak di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini