Sukses

Habiburokhman Tak Percaya KTP untuk Ahok Sudah Tembus 1 Juta

Politikus Gerindra Habiburokhman pernah berjanji akan terjun dari Monas bila TemanAhok dapat mengumpulkan KTP dukungan mencapai 1 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman pernah berjanji akan terjun dari Monas bila TemanAhok dapat mengumpulkan KTP dukungan mencapai 1 juta. Meski kini KTP yang dikumpulkan TemanAhok telah mencapai 1 juta, Habiburokhman belum mau memenuhi janjinya karena masih tak percaya.

"Klaim 1 juta KTP tersebut sangat tidak dapat dipercaya karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah TemanAhok sendiri," ujar Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/6/2016).

KTP yang dikumpulkan TemanAhok kini telah mencapai 1 juta, tapi Ahok enggan menagih janji Habiburokhman yang akan terjun dari Monas.

"Enggaklah (tagih), saya pikir kan Habiburokhman dia gampang, aku ngajarin cara ngelesnya dia gitu ya," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin 20 Juni 2016.

Sambil tertawa, Ahok menyebut Habiburokhman pasti akan ngeles atau mengelak dengan alasan KTP belum diverifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.