Sukses

Setnov Hadiri Acara Santunan Anak Yatim AMPG di Depok

Terlihat ribuan anak yatim terhibur dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti rampak bedug, marawis, dan band.

Liputan6.com, Jakarta - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar buka puasa sekaligus memberi santunan kepada anak yatim. Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, ikut menghadiri acara ini

Sekitar 5000 anak yatim hadir  di Hotel Bumiyata Margonda, Depok, untuk mengikuti rangkaian Gema Ramadan AMPG. Ketua DPD Golkar Kota Depok, Babai Suhaemi, mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan acara yang digelar di Senayan, Jakarta.

"Ini diselenggarakan oleh AMPG, dan Depok kebagian tugas menyelenggarakan santunan anak yatim kepada 5 ribu anak yatim di Kota Depok," kata dia, Minggu (19/6/2016).

Sementara itu, Ketua AMPG, Fahd A Rafiq, mengatakan ini merupakan bagian dari kegiatan AMPG berbagi bahagia yang memecahkan Rekor MURI di Istora Senayan, Sabtu 18  Juni 2016.

Terlihat ribuan anak yatim terhibur dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti rampak bedug, marawis, dan band. "Insya Allah kegiatan ini juga akan kami gelar di kota lainnya, bila cukup waktu yang tersisa," ujar dia.

Setya Novanto mengaku bangga atas kegiatan yang dilakukan AMPG. Menurut dia, ini bisa jadi momentum untuk membangkitkan semangat generasi muda.

"Saya tak menyangka sama sekali, ini suprise bagi saya. Kegiatan di bawah pimpinan Fahd A Rafiq sangat patut diapresiasi," kata Setnov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.