Sukses

Lift di RS Fatmawati Jatuh, Beberapa Orang Terluka

Lift di RS Fatmawati yang jatuh pagi tadi baru disegel polisi pada sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah lift di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, jatuh. Beberapa orang luka-luka dan masih dirawat di UGD.

"Tadi, pas saya ambil obat di depot obat, ada yang keluar dari lift, berdarah-darah, habis itu langsung dikerumuni satpam," ujar saksi mata, Ahmet (36), pada Liputan6.com di RS Fatmawati, Jakarta Selatan (19/6/2016).

Ahmet tak sendiri, dia menyaksikan peristiwa itu bersama Kiki (39). Ibu dua anak ini berada di lantai 1 Gedung Teratai, RS Fatmawati. Mereka tengah mengambil obat untuk keluarganya yang dirawat.

"Saya lihat sendiri kok Mas, mereka dibawa keluar. Terus kami disuruh menjauh, lagian waktu minum obat suami saya sudah mepet," Kiki menjelaskan.

Aparat Polsek Cilandak baru saja berdatangan di Gedung Teratai sekitar pukul 17.30 WIB. Belum ada keterangan apapun dari mereka.

Padahal, pada pukul 17.00 WIB, Liputan6.com bahkan menggunakan lift yang difoto polisi tersebut. Ternyata lift itu yang menyebabkan beberapa orang luka-luka.

Sementara, pihak manajemen rumah sakit belum bersedia memberikan keterangan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini