Sukses

Lalu Lintas Menuju Pelabuhan Tanjung Priok Macet Parah

Selain genangan, kerusakan jalan di Cilincing juga memperparah kemacetan di jalur yang selalu dipadati truk kontainer itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Jakarta sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi menyebabkan genangan di sejumlah jalan, dan berimbas kemacetan.

Seperti terjadi di Jalan Raya Cilincing menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara akibat genangan mengakibatkan kemacetan parah sejak pagi.

"Jl. Raya Cilincing arah Pelabuhan Tj Priok macet total tidak bergerak. Mohon bantuan petugas," cuit pemilik akun Twitter @flashpackstory yang diunggah pada pukul 07.12 WIB.

Selain genangan, kerusakan jalan di Cilincing juga memperparah kemacetan di jalur yang selalu dipadati truk kontainer itu.

"Kemacetan di Jl. Cacing menuju Cakung, #Jkt dmpk jalan berlubang, banyak motor terjebak," cuit pemilik akun @Bung_febby pada pukul 06.39 WIB.

Pemilik akun lainnya juga menyebutkan, jelanan di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok terjadi kemacetan parah.

"Seputaran Pelabuhan Tj. Priok lalin tdk bergerak, didominasi truck container. Mohon bantuan petugas," cuit pemilik akun @SolihinQumis.

Selain Tanjung Priok, genangan juga terlihat di Jalan Sunter Bisma, Jakarta Utara. Seperti yang disebutkan pemilik akun @CiskaTP. "Genangan air di Jalan Sunter Bisma, Jakut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini