Sukses

VIDEO: Empat Pekerja Salon Disiram Air Keras Orang Tidak Dikenal

Serangan berupa penyiraman air keras itu terjadi Jumat sore, saat mereka pulang dari salon tempat mereka bekerja.

Liputan6.com, Palopo - Empat pekerja salon kecantikan di kota Palopo, Sulawesi Selatan, melepuh di beberapa bagian tubuh mereka, akibat disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Belum diketahui motif di balik penyerangan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (18/6/2016), empat korban penyiraman air keras yaitu, Nurbaya, Sugianty, Irawati dan Erna, masih menjalani perawatan hingga Jumat malam. Serangan berupa penyiraman air keras itu terjadi Jumat sore saat mereka pulang dari salon tempat mereka bekerja. 

Saat itu empat korban tengah berboncengan dengan dua sepeda motor. Saat berpapasan dengan dua pengendara motor lainnya di kompleks Perumahan Anggrek, tiba-tiba saja kedua pengendara itu langsung menyiramkan air keras.

Satu korban, Irawati, terluka luka parah di wajah akibat siraman air keras itu. Sedang tiga rekannya tersiram di tangan. Polisi masih mengejar para pelaku guna mengungkap motif penyerangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.