Sukses

Kapolri: Jangan Ragukan Tito Karnavian

Menurut Badrodin, Tito memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Polri. Hal itu terbukti ketika dia memimpin Polda Metro.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti meyakini Komjen Tito Karnavian mampu memimpin Polri.

Menurut Badrodin, Tito memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Polri. Hal itu terbukti ketika ia memimpin Polda Metro Jaya yang merupakan Polda tipe A.

"Kan bisa dilihat di Polda Metro," kata Badrodin di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Terkait usia Tito yang masih muda, Badrodin tidak mempermasalahkannya. Sewaktu Tito menjabat Kapolda Metro Jaya, banyak anak buah dan stafnya yang lebih senior. Namun, hal itu tidak mempengaruhi kinerja Tito.

"Di Polda Metro sama gambarannya, Waka (Polda) nya senior, Irwasdanya senior, kira-kira bisa enggak? Bisa kan? Jadi jangan meragukan. Sudah melihat hasilnya, gambaran Polda Metro stafnya juga senior tapi bisa," ucap Badrodin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini