Sukses

Diduga Serangan Jantung, Pria Ini Meninggal di Jalan Kemanggisan

Lambe menuturkan, Sendin Arief meninggal diduga karena terkena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Kemanggisan dikagetkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki tergeletak di jalanan pada Kamis 16 Juni 2016 sore. Sontak warga mengerumuni pria yang terlentang di trotoar Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Petabang Birana menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata bernama Kusnan (29), korban awalnya berhenti dan memarkirkan motornya di pinggir jalan. Korban lalu berjalan ke trotoar, duduk, dan tak lama kemudian ia tergeletak.

"Dari badan korban didapati kartu identitas atas nama Sendin Arief (41), warga asal Cawang, Jakarta Timur. Korban membawa kartu pengenal jadi kami mudah untuk mencari tahu dan menghubungi keluarga korban," kata Lambe kepada Liputan6.com, Jumat (17/6/2016)

Sementara warga lain bernama Hermanto (36) langsung melaporkan penemuan tersebut ke polisi. Petugas kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan dari kakak korban, Pipih Arief, adiknya sudah dua tahun memiliki sakit jantung. Sendin Arief sempat dioperasi dan dipasang ring di jantung.

"Dari keterangan kakak korban, sebelumnya korban sudah memiliki penyakit jantung," jelas Lambe.

Lambe menuturkan, Sendin Arief meninggal diduga karena terkena serangan jantung. Pihak keluarga meminta tidak perlu ada aotopsi dan membawa pulang jenazah adiknya ke rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini