Sukses

Warga Terbunuh, Dua Desa di Bima Memanas

Seorang warga ditemukan tewas ditusuk tiga pemuda di Pantai Pasir Putih, Bima, NTB. Kasus ini sempat membuat kondisi dua desa memanas.

Liputan6.com, Bima: Pembunuhan di lokasi wisata Pantai Pasir Putih di pedalaman Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, belum lama ini kembali terjadi. Seorang lelaki paruh baya bernama Nur Maju tewas setelah pinggangnya ditusuk tiga pemuda dari salah satu desa di Kecamatan Langgudu.

Menurut Kepala Desa Sie, Lukman Haji Ismail, saat terlibat perkelahian korban sempat melukai pelaku dengan sebilah parang. Namun malang, dua teman pelaku menusuknya dari belakang sehingga korban tersungkur dan tewas di tempat. Akibat pembunuhan ini, kondisi dua desa di pedalaman Bima sempat memanas.

Untuk menghindari perkelahian antardesa, aparat kepolisian langsung menyelidiki kasus ini. Polisi juga langsung mengejar ketiga pelaku yang identitasnya telah diketahui. Diduga para pelaku masih mempunyai hubungan kerabat dan merupakan residivis. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.