Sukses

Perampok Bersenjata Api Kuras Uang di Money Changer Kedoya

Perampok mengambil Rp 40 juta yang ada dilaci dan 4.000 dolar yang ada di atas meja

Liputan6.com, Jakarta - Komplotan perampok bersenjata api beraksi di money changer Kedoya Valas di jalan Angsana Raya, Kedoya Baru, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/6/2016) pagi. Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang menggunakan sepeda motor.

"‎Memang benar, saat karyawati Sunarsih dan karyawan Bagus berada di Teller tiba-tiba masuk 2 orang yang tak dikenal lalu salah seorang memakai helm warna hitam, baju batik biru langsung lompat ke arah teller," ujarnya saat dikonfirmasi.

Setelah itu, kata Herru, mulut, mata, kaki, dan tangan Sunarsih  langsung diikat dengan lakban dan pelaku menyuruh tengkurap sambil menodongkan pistol. Sementara itu, Bagus langsung lari ke belakang ruangan teller.

"Tidak lama kemudian Ari masuk, dia juga langsung ditodongkan dengan pistol oleh pelaku yang sama dengan mengikat Sunarsih. Kemudian Ari juga ikut diikat oleh pelaku," tutur dia.

Tidak hanya itu, 4 orang nasabah yang berada di lokasi yaitu Iin, Pingping, Broto, Bagus, dan Taslimah turut diikat juga dan ditaruh di lorong yang ada dalam gedung tersebut.

"Pelaku mengambil Rp 40 juta yang ada dilaci dan 4.000 dolar yang ada di atas meja," ucap dia.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu dan melakukan penyisiran, serta mencari bukti rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi guna mengetahui ke mana arah pelaku melarikan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini