Sukses

Temui Habibie, Setnov Konsultasi soal Dewan Kehormatan Golkar

Habibie mengusulkan beberapa nama untuk masuk dalam jajaran Dewan Kehormatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah petinggi Partai Golkar mendatangi kediaman Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka datang untuk berkonsultasi terkait susunan pengurus Dewan Kehormatan Partai Golkar yang diketuai oleh Habibie. 

Beberapa rombongan petinggi Partai Beringin yang hadir di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. 

"Tadi kita bicara soal susunan Dewan Kehormatan," ucap Aburizal di kediaman Habibie, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Pria yang karib disapa Ical itu menambahkan, Habibie mengusulkan sejumlah nama untuk masuk dalam Dewan Kehormatan. Selain itu, Habibie juga meminta agar dewan kehormatan diisi oleh dua wakil ketua dan satu sekretaris.

Namun demikian, Ical menolak membeberkan siapa nama yang diuslkan oleh Habibie untuk masuk dalam Dewan Kehormatan Partai Golkar. Pihaknya, harus lebih dulu mengonfirmasi apakah nama tersebut  bersedia untuk menjadi bagian dari dewan kehormatan.

"Tentu harus kita konfirmasi yang bersangkutan terlebih dahulu, baru kita umumkan. Tapi jumlahnya 25 orang kira-kira. Bisa saja berubah, karena masih dinamis," Ical menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini