Sukses

“UKM Go Online” Photo Competition

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci ramadan selalu menjadi momen paling ampuh untuk kita bisa berbuat kebaikan demi pahala yang berlipat ganda dan berkah dari Sang Pencipta, rasanya ingin melakukan kegiatan apapun yang bisa menebarkan kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain.

Saat melihat para pedagang yang memiliki usaha kecil atau bisa disebut sebagai sebuah UKM (Usaha Kecil Menengah) yang masih berjualan disebuah tempat, timbul rasa ingin membantu mereka pasti ada, namun, masih bingung harus bagaimana caranya ya untuk membantu para pengusaha tersebut agar lebih berkembang lagi?

Nggak perlu bingung karena Liputan6.com bersama Smartfren akan bantu kamu untuk bisa mendukung pengusaha kecil yang ada disekitarmu lewat UKM Go Online Photo Competition. Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Smartfren bekerja sama dengan Liputan6.com mengadakan onine activity yang memadukan kontes foto online dengan aksi sosial dengan tema “UKM Go Online”.

Smartfren ingin memberikan bantuan yang berfokus pada UKM dan komunitas pengusaha kecil yang masih melakukan kegiatan usaha secara konvensional agar bisa mengembangkan usahanya lebih luas melalui internet dengan memberikan hadiah yang dapat memfasilitasi UKM dan pengusaha kecil ini, namun tidak hanya supaya bisa melakukan aktifitas perniagaan di internet namun bisa merasakan kecepatan internet 4G dari smartfren.

Jadi, kamu bukan cuma bisa membantu pengusaha kecil saja tapi berhak dapetin juga berkahnya dengan menangin hadiah jutaan rupiah. Caranya mudah:

1. Upload foto terbaik kamu dengan objek UKM dan atau komunitas pengusaha kecil yang menurut kamu layak dan berpotensi untuk diberikan fasilitas Internet.

2. Upload foto UKM yang kamu ingin bantu diakun instagram. Follow dan mention @Liputan6 @smartfrenworld dengan hashtag #4GinAja #4GinUKM dan sertakan alasan singkat mengapa usaha tersebut perlu dibantu.

3. Ajak teman untuk ikutan kontes dan berbagi untuk sesama. Menangkan hadiah, untuk kamu dan objek UKM terpilih.

Pemenang Foto
Pemenang I: 1 Smartphone Andromax dan uang tunai senilai Rp 5 juta
Pemenang II: 1 Smartphone Andromax dan uang tunai senilai Rp 3 juta
Pemenang III: 1 Smartphone Andromax dan uang tunai senilai Rp 2 juta

Pemenang Objek Foto UKM, 3 UKM terpilih akan mendapatkan :
1. Notebook
2. Mifi Andromax + quota
3. Uang Tunai @ Rp 5 juta

Periode kontes: 14 - 23 Juni 2016, pemenang akan diumumkan pada tgl 24 Juni 2016.

 

Ayo tebar kebaikan dan support para UKM dengan ikutan “UKM Go OnlinePhoto Competition!

 

(ADV/HA)