Sukses

Ada Perbaikan Jalan di Tol JORR Pasar Rebo, Lalu Lintas Tersendat

Beberapa kendaraan terpaksa memperlambat laju kendaraan, akibat kondisi jalanan yang rusak di kolong Tol JORR Pasar Rebo.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hutama Karya selaku pengelola Tol JORR kembali memperbaiki kerusakan jalan di KM 30, atau persis di bawah terowongan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

‎Setelah perbaikan di Jalur A atau Pondok Indah menuju Kampung Rambutan selesai bulan lalu, kali ini perbaikan dilakukan di Jalur B atau arah sebaliknya.

Perbaikan yang sudah dilakukan sejak Jumat 10 Juni 2016 pukul 22.00 WIB ini, membuat sebagian ruas tol ditutup. Akibatnya, arus lalu lintas kendaraan di tol dari Kampung Rambutan menuju ‎Pasar Rebo tersendat.

"Iya betul ada perbaikan jalan. Memang lalu lintas di dalam tol sedikit tersendat, tapi sudah ada petugas PJR (Patroli Jalan Raya) yang membantu mengurai," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sutimin saat dikonfirmasi, Sabtu (11/6/2016).

Berdasarkan pantauan ‎Liputan6.com di lokasi pukul 17.00 WIB, tidak ada penutupan lajur. Kendati, arus lalu lintas dari arah Kampung Rambutan menuju Pasar Rebo tersendat. Beberapa kendaraan terpaksa memperlambat laju kendaraan, akibat kondisi jalanan yang rusak di kolong Pasar Rebo.

Sejumlah alat berat terparkir di bahu jalan. Sementara para pekerja tengah duduk-duduk istirahat di tepi jalan, sambil menunggu waktu buka puasa atau azan magrib.‎ Sedangkan, beberapa petugas PJR terlihat sibuk mengurai kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.