Sukses

Berpesta Disko Zumba dengan Celebrity Fitness di Equinox

Celebrators membawa pengalaman dance ke level kenikmatan yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan komunitas olahraga dance terbesar di Indonesia, tengah menyelenggarakan acara Zumba Disco Party untuk pertama kalinya di Equinox, Plaza Senayan Mall di Jakarta Selatan pada tanggal 27 Mei 2016. Di tengah memperkuat posisinya sebagai pengalaman fitnes terbaik di Asia Tenggara, Celebrity Fitness terus menerus memperkenalkan level kenikmatan berolahraga yang baru ke dalam pengalaman fitnes para membernya, kali ini dengan memadukan aktivitas tarian
Zumba dengan nuansa clubbing di tujuan hiburan yang ramai tersebut.

Keren, seru dan penuh gaya, tarian populer Zumba menggabungkan tema tarian intens seperti hip-hop, salsa, samba, merengue dan mambo dengan musik energetik, mengencangkan bentuk tubuh pada saat yang sama membangun stamina, kekuatan dan ketangkasan yang tinggi.

Dipimpin oleh para Instruktur Superstar Celebrity Fitness seperti seorang ikon Erick Limans, Frans dan Jehan, acara tersebut mendatangkan tamu spesial DJ Andezzz dan dimotorkan dengan musik disko dari DIMS, AGUNG, etc. Acara tersebut juga menghadirkan sedikit performa dari tema tarian ala Celebrity Fitness, Dance ‘N’ Attitude.

Hendra Nugraha, VP Founder Celebrity Fitness mengatakan, “Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara Zumba Disco Party untuk pertama kalinya pada hari ini sebagai komunitas pecinta olehraga dance di Indonesia. Celebrity Fitness memang sangat dikenal sebagai fasilitas fitnes yang mutakhir, namun yang membuat kami benar-benar unik adalah konsistensi kami dalam menciptakan fun factor ke rutinitas olahraga, contohnya dengan menggunakan nuansa clubbing untuk meningkatkan pengalaman Zumba. Bagi para pecinta dance dan semua orang di Indonesia, kami ingin mengundang anda untuk bergabung dengan kami dan mulai petualangan dance anda dengan pengalaman dance terbaik di Indonesia.”

Pesta kali ini ditemani oleh acara spesial fashion show atau pameran mode busana, tepatnya karya dari superstar Celebrity Fitness sendiri Erick Limans, dan brand populer lainnya yaitu Superdry dan Volt. Sebagai apresiasi bagi member, Celebrity Fitness akan memilih 1 pemenang pria dan 1 pemenang wanita yang memperagakan tarian Zumba terbaik, dimana keduanya akan diberikan hadiah spesial dari Celebrity Fitness. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +62-21- 570-4348, kunjungi klub Celebrity Fitness atau ke situs kami di www.celebrityfitness.com dan https://idid.facebook.com/CFofficial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini