Sukses

Vivo V3 Jadi Smartphone Canggih dan Anti-Lelet

Vivo V3 dipersembahkan untuk memudahkan Anda melakukan aktivitas harian dan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki smartphone anti-lelet dan canggih tentunya impian semua orang, tidak terkecuali Anda. Apalagi jika smartphone yang Anda miliki dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan. 

Untuk mendapatkan smartphone canggih seperti itu, kini Anda tidak perlu bersusah payah lagi mencarinya. Kini vivo meluncurkan smartphone terbaru yang bisa membuat Anda merasakan kecepatannya. 

Vivo V3 dipersembahkan untuk memudahkan Anda melakukan aktivitas harian dan juga pekerjaan. Memiliki berbagai fitur andalan, vivo V3 dikemas dengan Metallic Body yang membuatnya menjadi lebih indah dan ramping, tetapi memiliki daya tahan yang maksimal.

Agar pekerjaan Anda semakin cepat diselesaikan, vivo V3 memiliki Faster Operation dengan RAM 3G + ROM 32G + Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz 64bit. Browsing dan membuka beberapa aplikasi jadi lebih cepat tanpa lemot. Apalagi, vivo V3 memiliki OS lollipop yang akan membuat kinerja smartphone berjalan sangat mulus.

Sedangkan untuk keamanan smartphone Anda, vivo V3 mempunyai fitur Faster Finger Print Unlocking yang jauh lebih cepat dan responsif. Fitur akses sidik jari ini memiliki mode 360 derajat sangat cepat. Sehingga, sistem pengenalan sidik jari dapat dilakukan hanya dalam tempo 0,5 detik sampai dengan 0,2 detik.

Seakan belum cukup, vivo V3 juga ditanamkan fitur Faster Shots yang dapat membuka kamera dalam 0,7 detik disertai kemampuan fokus yang telah dilengkapi dengan PDAF focus technology dalam 0,2 detik. Konfigurasinya juga menghasilkan gambar fokus dengan tangkapan yang cepat.

Berbagai fitur ini juga masih ditambahkan dengan Technology Hi-Fi yang dapat menghasilkan audio yang powerfull sehingga menjadikan vivo V3 memiliki speaker audio untuk mendengarkan musik.

Jadi, vivo V3 pantas untuk menjadi pendamping setia Anda bukan? Untuk mendapatkannya juga tidak sulit, karena sekarang Anda bisa memesan vivo V3 secara online ataupun offline dan akan segera hadir di seluruh toko vivo Indonesia di tanggal 10 Juni. Ayo, miliki smartphone canggih dan anti lelet sekarang juga di sini.



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.